SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap puluhan saksi kepala sekolah (Kasek) yang dilakukan tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen ditemukan indikasi calon tersangka baru dengan inisial RK yang juga disinyalir sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Keterangan yang dihimpun Espos, Selasa (13/4), di Kejari Sragen, tim penyidik melakukan pemeriksaan sebanyak 25 saksi hingga Selasa kemarin, yang terdiri atas 12 saksi Kasek pada Senin (12/4) dan 13 saksi Kasek pada hari berikutnya. Kepala Kejari (Kajari) Sragen, Sri Sektiyanti SH melalui Kasi Pidsus Kejari Sragen Heru Mayawan SH saat ditemui <I>Espos<I>, kemarin, di sela-sela pemeriksaan saksi membenarkan sejumlah saksi yang diperiksa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dari hasil pemeriksaan sementara, sejumlah saksi banyak menyebut inisial EW, sebagian menyebut inisial IS dan sebagian lagi menyebut inisial RK. Inisial RK ini merupakan calon tersangka baru yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jateng. Permasalahannya untuk pemanggilan terhadap RK ini harus meminta izin ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Di samping itu RK ini juga terlibat kasus dugaan Bansos di Magelang, sehingga untuk sementara pemeriksaan terhadap RK dipisah dulu, hingga ada kepastian penanganan di Magelang,” ujarnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya