SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ankara [SPFM], Sekitar 10 ribu orang yang terdiri dari pendukung sepak bola klub-klub Turki mengucapkan selamat berpisah kepada Lefter Kucukandonyadis, legenda sepak bola Turki yang meninggal dunia di usia 86 tahun. Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan dan Menteri Turki di Uni Eropa Egemen Bagis hadir dalam upacara pemakaman yang digelar Stadion Sukru Saracoglu milik Fenerbahce.

Kucukandonyadis meninggal dunia akibat radang paru-paru (pneumonia), Jumat (13/1) di Istanbul. Kucukandonyadis merupakan kapten timnas Turki yang tampil sebanyak 46 kali untuk negaranya. Dia merupakan mantan pemain Fenerbahce dan telah mencetak 423 gol dari 615 laga. Kucukandonyadis juga merupakan pemain Turki pertama yang bermain di luar negeri. Dia bergabung dengan klub Seri A Italia Fiorentina pada 1951 sebelum bermain di klub Ligue 1 Nice. [MIOL/ard]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya