Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia
Diego Maradona. (Reuters)

Solopos.com, SOLO -- Pesepakbola legendaris dunia Diego Armado Maradona dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (25/22/2020). Kabar ini dikonfirmasi sejumlah nama besar di jagat sepak bola dunia seperti Ronaldo Luiz hingga Christian Vieri.

Hari Ini Dalam Sejarah: 26 November 1922, Arkeolog Pertama Masuki Makam Firaun

Kabar duka itu juga disampaikan langsung oleh jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano. Ia menyampaikan bahwa Maradona telah dipastikan meninggal dunia diusianya yang genap 60 tahun pada 30 Oktober. Maradona meninggal setelah menjalani perawatan setelah terkena serangan jantung.

“Diego Armando Maradona telah meninggal dunia. Berita buruk. Tidak ada kata-kata Benar-benar tak dapat dipercaya. Rest In Peace,” bunyi cuitan Fabrizio Romano di twitter, @FabrizioRomano, Kamis (25/11/2020).

Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty Akhirnya Mengatakan Ini

Sebelumnya pada awal November 2020 ini, Maradona pun sempat dilarikan ke rumah sakit karena ada gumpalan darah yang berada di otak dan tengkoraknya. Ia lantas melakukan operasi otak dan berjalan sukses hingga akhirnya ia diperbolehkan pulang pada 11 November 2020 kemarin.

Menurut laporan Reuters, Diego Maradona saat itu dilarikan ke rumah sakit karena anemia dan dehidrasi berat. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, Diego Maradona disebut mengalami pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

Hindari Razia Kendaraan, Emak-Emak Ini Teriak Takbir

Dikatakan kondisi Maradona telah membaik. Namun, pada kenyataannya hari ini Maradona telah tiada.

Maradona, 60 tahun, adalah legenda sepak bola asal Argentina yang mampu mengantarkan timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Dia juga bersinar ketika membawa tim medioker Napoli dua kali menjuarai Serie A Liga Italia.

Klaim Corona Hanya Menyerang Orang Jahat Dipastikan Hoaks!

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom