SOLOPOS.COM - Alfredo Di Stefano (kiri) bersama Christiano Ronaldo. (JIBI/Marca)

Harianjogja.com, MADRID—Alfredo Di Stefano, salah satu pemain terbesar dalam sejarah Real Madrid, mengalami koma di rumah sakit setelah menderita serangan jantung.

Telegraph.uk, Minggu (6/7/2014) melansir, legenda Argentina-Spanyol berusia 88 tahun itu kini dirawat intensif di  Rumah Sakit Gregorio Maranon, Madrid. Di Stefano memperkuat Real Madrid selama 11 tahun sejak 1953. Bersama Los Blancos, Di Stefano memenangkan lima Piala Eropa. Dia sekarang memegang gelar kehormatan dari presiden klub.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain Argentina yang juga mantan Real Madrid, Gonzalo Higuain, menyebutkan, Di Stefano merupakan teladan bagi pesepakbola masa kini. “Ini bukan berita baik,” katanya. “Alfredo selalu sangat dekat dengan saya, dan saya sangat menghormatinya. Saya berharap ia akan pulih. Sejak aku tiba di Spanyol, saya hanya memiliki kata-kata terima kasih untuk dia,” imbuh pemain yang dinobatkan sebagai man of the match saat Argentina kontra Belgia itu.

Unit pelayanan darurat Madrid menyatakan, ambulans dipanggil untuk menjemput Di Stefano di rumahnya di jalan Juan Ramon Jimenez, tepat di utara Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/7/2014). Tim medis berhasil menyadarkan Di Stefano setelah 18 menit pingsan dan membawanya ke rumah sakit.

Di Stefano memenangkan delapan gelar liga Spanyol bersama Real. Dia terpilih sebagai pemain terbaik Eropa pada 1957 dan 1959. Di Stefano menyatakan pensiun pada usia 40 pada  1966. (JIBI/Telegraph)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya