SOLOPOS.COM - Michael Jordan dan isteri keduanya Prieto. Ist/google image

Solopos.com, LOS ANGELES — Menjelang ulang tahunnya yang ke-51, Michael Jordan mendapatkan kado sangat istimewa. Legenda NBA itu baru saja mendapatkan sepasang bayi kembar yang sehat.

Istri kedua Jordan, Yvette Prieto, melahirkan sepasang bayi di West Palm Beach akhir pekan lalu, yang kemudian diberi nama Victoria dan Ysabel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yvette Jordan dan bayi-bayinya sehat dan keluarga bersuka cita dengan kelahiran mereka,” kata Estee Portnoy, juru bicara Jordan kepada Associated Press yang dikutip Eurosport dan detiksport.

Kelahiran bayi kembar itu kian istimewa karena Jordan–berulang tahun pada 17 Februari– tak perlu berlama-lama menanti buah hati dari pernikahan keduanya. Ya, Jordan melepaskan status duda dengan menikahi wanita 35 tahun itu pada 27 April lalu.

Keduanya menghelat pemberkatan di Gereja Bethesda by the Sea Episcopal, Palm Beach, Florida. Acara itu diikuti pesta resepsi di sebuah klub golf privat yang tak jauh dari kediaman pemilik klub NBA Charlotte Bobcats.

Sebelum mendapatkan dua bayi kembar itu, pemilik enam kali juara NBA bersama Chicago Bulls tersebut sudah memiliki tiga buah hati—dua putra dan satu putri–dari hasil pernikahannya dengan Juanita Vanoy. Namun mereka bercerai pada 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya