SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah tampil memukau musim lalu dengan mencetak banyak gol. Namun di musim ini dia belum menunjukkan ketajamannya. Salah pun diprediksi bakal menurun di musim ini.

Pada musim lalu, alias musim pertamanya bersama Liverpool, Salah menciptakan sensasi dengan membuat 44 gol di semua ajang. Dia pun sukses mengantarkan The Reds finis empat besar Liga Inggris serta mengantar tim tersebut ke final Liga Champions. Tak hanya itu, Salah juga ikut mengantar Timnas Mesir ke Piala Dunia 2018,

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak ayal, serangkaian penghargaan menghampiri Salah. Mulai dari Pemain terbaik Liga Inggris hingga menjadi Pemain Terbaik Afrika. Dia juga menjadi nominasi penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA meski akhirnya kalah dari Luka Modric.

Namun performa Salah di musim ini kontras dengan musim lalu. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani di Liga Premier Inggris, Salah baru mencetak tiga gol. Eks penyerang Liverpool, Robbie Fowler, memprediksi Salah bakal tak setajam musim lalu.

“Saya tak bilang bahwa dia sedang mengalami tahun yang buruk sejauh ini. Dia masih pemain bagus, dia masih pemain hebat tapi untuk mengulang apa yang dia lakukan tahun lalu akan menjadi suatu hal yang luar biasa,” kata Fowler seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/10/2018).

“Saya pikir dia akan tetap mencetak banyak gol, saya pikir dia akan tetap mencetak banyak gol. Apa yang saya ingat mengenai Mo Salah adalah etos kerjanya yang brilian, dia tak menghindari semua tantangan. Apa yang saya khawatirkan adalah dia tak mendapatkan kesempatan.”

“Dia akan meledak dengan mencetak banyak gol. Saya tak yakin dia akan mengulang pencapaian tahun lalu tapi dia masih pemain yang luar biasa. Dia masih akan menjadi pemain berbahaya di sepanjang [musim] Premier League,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya