Tutup Iklan
Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United kehilangan Romelu Lukaku pada musim panas ini. Kendati demikian, MU justru tak mendatangkan striker baru.

Lukaku resmi hijrah ke Inter Milan dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro atau setara dengan Rp1 triliun. Angka itu belum ditambah klausul bonus senilai 10 juta euro (Rp154 miliar). Selain itu, MU juga kehilangan Alexis Sanchez yang menyusul Lukaku ke Inter dengan status pinjaman.

Meski kehilangan dua pemain di lini depan, MU cuma mendatangkan satu pemain penyerang. Dia adalah Daniel James yang berposisi asli sebagai winger. James didatangkan dari Swansea City.

Cuma mendatangkan satu pemain depan membuat MU dikritik. Pasalnya, mereka kini cuma memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun mempromosikan Mason Greenwood ke tim senior.

"Itu masalah besar untuk United karena mereka sudah melakukan perjudian besar dengan tak mencari pengganti Lukaku," kata Eks penyerang Timnas Inggris, Alan Shearer, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (10/9/2019).

"Menuju musim dengan hanya Marcus, Martial, dan Mason Greenwood itu sangat berisiko dan itu merupakan beban yang amat besar untuk ketiga pemain menjalani musim yang panjang," imbuhnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten