SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


MADRID-Barcelona dan Real Madrid masih menunggu hasil drawing semifinal Liga Champions, untuk mengetahui lawan mereka.
Seperti diwartakan Football-Espana, Jumat (12/3/2013), selain Barcelona dan Real Madrid, terdapat dua raksasa Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang lolos ke babak semifinal.
Barca berhasil menjaga rekor lolos ke semifinal enam kali berturut-turut setelah meraih agregat 3-3 atas PSG. Mereka lolos setelah menang agregat gol tandang.
Sementara Real Madrid lolos setelah menang agregat 5-3 dari raksasa Turki, Galatasaray. Raihan hasil ini sekaligus mencatatkan rekor baru bagi mereka yang lolos empat besar tiga kali berturut-turut.
Sementara bagi Bayern, babak semifinal kali ini merupakan penampilan ketiga. Sedangkan Dortmund, yang mengalahkan Malaga dua gol pada leg kedua babak delapan besar, baru kali ini lolos ke babak semifinal sejak 1998 lalu.

Sementara berdasarkan situs resmi EUFA, Leg pertama semifinal akan dimainkan pada 23 dan 24 April. Sedangkan leg kedua digelar 30 April dan 1 Mei.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya