SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polda Metro Jaya akan melakukan razia terhadap para suporter sepak bola yang akan menyaksikan duel leg kedua Pra-Piala Dunia 2014 antara tuan rumah Indonesia dan Turkmenistan Kamis (28/7) malam ini. Razia ini akan dilakukan mulai dari titik keberangkatan suporter. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan, ada penyekatan awal dari tempat-tempat keberangkatan dengan harapan para penonton yang datang tidak membawa barang-barang yang dapat mengganggu kelancaran pertandingan.

Penyekatan itu akan dilakukan di daerah-daerah perbatasan Jakarta, seperti di Bekasi, Tangerang, Depok, dan Ciputat. Untuk pengamanan pertandingan tersebut, polisi akan menurunkan sekitar 2.400 personel gabungan yang akan disebar ke dalam empat ring. Polisi juga menyiagakan kendaraan taktis, seperti kendaraan lapis baja dan water canon sebagai upaya mengantisipasi aksi kerusuhan. [kcm/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya