SOLOPOS.COM - Wayne Rooney diperkirakan akan diturunkan untk menghadapi Bayern. Ist/telegraph.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United kemungkinan akan menurunkan striker andalannya Wayne Rooney saat bertandang ke Allianz Arena. The Red Devils harus meladeni Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions.

Striker Wayne Rooney diperkirakan dapat kembali merumput. Rooney sempat absen membela United saat melawan Newcastle akibat cedera kaki. Cedera itu diderita Rooney saat membela United melawan Muenchen pada leg pertama Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer David Moyes mengisyaratkan akan menurunkan Rooney dalam laga krusial melawan Muenchen. Moyes akan menyuntikkan penghilang rasa sakit ke striker yang telah mencetak 17 gol untuk MU musim ini.

“Tidak banyak yang dapat Anda lakukan dengan cedera kaki,” kata Moyes di Dailymail seperti dilansir Liputan6.com.

“Kadang-kadang, Anda bisa merasa lebih baik dan terkadang Anda membutuhkan suntikan untuk dapat bermain. Anda hanya harus memastikan tidak ada fraktur yang retak di kaki Anda,” imbuhnya.

Moyes pun mengungkapkan, Rooney juga sudah mulai melakukan terapi di kolam renang demi mengembalikan kebugaran untuk menghadapi Muenchen.

“Kami terus bekerja keras sejak Jumat dan hari ini. Dan kami akan memberi kesempatan kepadanya untuk dapat kembali bugar,” tutupnya.

Pada leg pertama, pasukan David Moyes ditahan imbang Muenchen 1-1 di Stadion Old Trafford. Kini, MU membutuhkan kemenangan saat bertandang ke markas Muenchen untuk meraih tiket semifinal Liga Champions. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya