SOLOPOS.COM - Hasil benchmark Geekbench untuk Leeco Le Pro 3. (Istimewa)

Leeco memamerkan hasil uji benchmark Le Pro 3.

Solopos.com, BEIJING – Leeco mulai menempatkan smartphone flagship Le Pro 3 di laman uji benchmark Geekbench. Leeco bahkan telah memamerkan hasil uji benchmark Le Pro 3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski kurang dari 24 jam akan dirilis, Le Pro 3 sudah tak sabar menampakkan diri. Ponsel ini pun terlihat mejeng di situs benchmark.

Sebuah ponsel berkode LEX720 muncul di situs pengujian Geekbench. Selain hasil pengujian, terungkap beberapa informasi yang menguatkan sejumlah kabar yang belakangan beredar.

Dari hasil uji terlihat ponsel ini ditenagai Snapdragon 821 berkecepatan 2,19 GHz. Selain itu terdapat RAM berkapasitas 6 GB. Ponsel anyar Leeco ini menjalankan Android Marshmallow.

Le Pro 3 akan menjadi ponsel Snapdragon 821 pertama yang diedarkan secara luas. Pasalnya Zenfone 3 Deluxe yang menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosesor tertinggi Qualcomm itu baru beredar di kampung halamannya, Taiwan.

Sayangnya dengan perbekalan yang cukup gahar, Le Pro 3 mencetak hasil tak terlalu tinggi. Pada pengujian single core hanya meraih nilai 1.865. Sementra pada pengujian multi core didapat 4.452.

Tapi hasil ini bisa lebih tinggi nantinya. Pasalnya berdasarkan rumor yang beredar, Leeco juga menyiapkan varian dengan RAM 8 GB.

Terlepas dari itu, Le Pro 3 sendiri dijadwalkan meluncur pada Kamis (22/9/2016). Undangan peluncuran pun sudah disebar. Ditambah lagi CEO Leeco Jia Yueting turut pula mengonfirmasi akan ini.

Ia bahkan mengatakan Le Pro 3 akan menjadi ponsel Snapdragon 821 pertama yang diedarkan secara luas. Pasalnya Zenfone 3 Deluxe yang menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosesor tertinggi Qualcomm itu baru beredar di kampung halamannya, Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya