SOLOPOS.COM - Lee Seung Hoon. (hellokpop)

Solopos.com, SOLO-Anggota grup K-pop Winner Lee Seung Hoon dinyatakan positif Covid-19. Sementara member lainnya dinyatakan negatif alias tidak terpapar virus corona.

Dikutip dari Soompi, Senin (24/1/2022), YG Entertainment yang merupakan agensi dari Lee Seung Hoon mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terkena Covid-19, sementara anggota Winner lainnya dinyatakan negatif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini YG Entertainment. Anggota Winner Lee Seung Hoon dinyatakan positif Covid-19 hari ini. Anggota lainnya menerima hasil negatif dari tes PCR Covid-19  mereka,” tulis YG Entertainment dalam pernyataannya seperti dikutip dari Antara pada Senin (24/1/2022).

Lee Seung Hoon mengetahui dirinya positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR Covid-19 menggunakan alat tes mandiri pada 23 Januari 2022. Setelah menerima hasil positif, dia juga menerima tes PCR yang memastikan diagnosisnya.

Baca Juga:  Tiga Personel Positif Covid-19, Ikon Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

“Sebelum syuting untuk aktivitas individu yang dijadwalkan pada 23 Januari, Lee Seung Hoon menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan dan dinyatakan positif. Setelah ini, semua anggota Winner menghentikan setiap kegiatan yang dijadwalkan,” jelas YG Entertainment.

“Lee Seung Hoon divaksinasi untuk Covid-19. Tidak memiliki gejala apa pun sebelum didiagnosis, dan kesehatannya masih dalam kondisi baik saat ini. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung pemulihan cepat Lee Seung Hoon serta kesehatan dan keselamatan semua artis kami,” lanjutnya.

Pihak agensi juga menjelaskan Lee Seung Hoon divaksinasi untuk Covid-19 dan tidak memiliki gejala apa pun sebelum didiagnosis, dan kesehatannya masih dalam kondisi baik saat ini.  “Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung pemulihan cepat Lee Seung Hoon serta kesehatan dan keselamatan semua artis kami.  Selain itu, kami akan dengan rajin bekerja sama dengan penyelidikan epidemiologis dari otoritas pengendalian penyakit dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jika ada perubahan situasi, kami akan segera mengumumkannya,” demikian penjelasan YG Entertainment.

Baca Juga: Studi: Positif Covid-19 Masih Punya Virus Aktif Selama Lebih 10 Hari

Diketahui Lee Seung Hoon baru menyelesaikan wajib militer pada 14 Januari. Sejak itu dia banyak berkumpul dengan anggota boyband Korea Selatan Winner lainnya untuk menyapa penggemar lewat sesi broadcasting.

Di sisi lain, meningkatnya kasus Covid-19 juga terjadi di Korea Selatan. Sejumlah figur publik selain Lee Seung Hoon dinyatakan positif seperti Eric THE BOYZ, Jinhwan Yunhyeong dan Donghyuk dari boyband Ikon, serta Eunhyuk Super Junior.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya