Lee Min Ho Tampil Bareng Agnez Mo untuk Lazada
Agnez Mo dan Lee Min Ho. (Lazada)

Solopos.com, JAKARTA — Aktor Korea Selatan Lee Min Ho bakal tampil bareng Agnez Mo. Harapan fans kedua selebritas itu terealisasi setelah Lee Min Ho berkolaborasi dengan e-commerce Lazada sebagai brand ambassador regional pertama menjelang festival belanja 11.11 tahun ini.

“Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif," kata Chief Marketing Officer Lazada Group, Mary Zhou, dalam siaran resmi, Kamis (15/10/2020).

Korea Selatan Pastikan BTS Tetap Wajib Militer

Diakui Mary Zhou penampilan kedua selebritas itu sangat diharapkan. "Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial televisi populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch."

Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, termasuk Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia. Dia juga akan berkolaborasi dengan Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam.

Persatukan Duta Lokal

Mereka terlihat saling berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket Lazada bagi satu sama lain. "Mempersatukan Lee Min Ho, Agnez Mo, Verrel dan brand ambassador lokal kami lainnya secara virtual, adalah cara Lazada untuk menghubungkan banyak orang walau terpisah secara geografis," lanjut Mary.

Lee Min Ho adalah salah satu talenta berbakat dari dunia hiburan Korea, yang popularitasnya menjangkau penggemar dari seluruh pelosok dunia termasuk Indonesia. Baru-baru ini dia memecahkan rekor sosial media sebagai aktor Korea dengan pengikut terbanyak di seluruh platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan Weibo.

Habis Goblin, Kini Lee Dong-Wook Jadi Gominho

Selain kariernya sebagai aktor dan model, Lee Min Ho bekerja sama dengan Worldwide Fund for Nature dan United Nation’s Children Fund. Dia juga pendiri Promiz, platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan dan sosial lainnya.

"Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara," kata Lee Min Ho.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom