Lee Min Ho/Istimewa

Solopos.com, JAKARTA -- Lee Min Ho, aktor asal Korea Selatan resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini, Kamis (25/4/2019). Pasca-balik dari wajib militer, kira-kira apa yang akan dilakukan aktor film Boys Before Flowers itu ya?

Sejak Mei 2017, Lee Min Ho ditugaskan sebagai pekerja sosial di Kantor Distrik Gangnam dan menjalani latihan militer dasar di Pusat Pelatihan Nonsan.

Pasca kembali dari wajib militer, MYM Entertainment selaku manajemennya menegaskan tidak akan ada perayaan khusus menyambut sang aktor. Namun, penggemar Lee Min Ho, Minoz, tetap setia menunggu sang aktor di depan Susei Welfare Center sejak pagi.

Tonton video kehebohan Minoz ketika Lee Min Ho keluar dari mobilnya menuju Suseo Welfare Center di bawah ini.

 

Sementara itu, penggemar di luar negeri juga turut merayakan lewat kicauan dengan tagar #WelcomeBackLeeMinHo. Sebagian besar Minoz mengaku tak sabar menunggu drama dan proyek terbaru dari mantan kekasih Bae Suzy ini.

Proyek Terbaru

Pihak manajemen Lee Min Ho belum memutuskan aktivitas sang bintang pasca-menyelesaikan wamil. Dikutip dari My Daily, MYM Ent mengatakan masih meninjau beberapa tawaran drama dan film.

Sebelumnya, Lee Min Ho sempat mendapatkan tawaran drama sekuel The Heirs 2 ketika sedang wamil.

Selain itu, ada kabar Lee Min Ho bakal kembali beradu akting dengan Jun Ji Hyun dalam drama The Legend of the Blue Sea 2.

Sayangnya, pihak manajemen belum mau memberikan keterangan detail nasib Lee Min Ho selanjutnya.

Lee Min Ho debut sebagai aktor melalui drama berjudul Sharp pada 2003. Namanya kian melejit ketika membintangi drama Boys Before Flowers. Dia semakin mendunia ketika berperan sebagai Kim Tan di drama The Heirs bersama Park Shin Hye.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten