SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi Hwa&Dam Pictures mengumumkan Kim Go Eun akan menjadi pemeran utama wanita di drama The King: The Eternal Monarch karya penulis ternama Kim Eun Sook. Nantinya, Kim Go Eun akan berpasangan dengan aktor yang baru saja merampungkan wajib militernya, Lee Min Ho.

The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama fantasi romantis antara dua alam semesta Republik Korea dan Kekaisaran Korea. Kim Go Eun akan mengambil peran berbeda sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan seorang kriminal bernama Luna di Kekaisaran Korea,” kata sumber dari Hwa&Dam Pictures.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memerankan dua karakter yang berbeda tentu tidak mudah bagi Kim Go Eun. Namun, pihak produksi Hwa&Dam percaya, aktris drama Goblin tersebut mampu melakukannya dengan baik yang telah dibuktikan dalam berbagai drama yang diperankan sebelumnya.

“Tidak mudah memainkan dua karakter detektif dan penjahat. Kami percaya dengan kepandaian Kim Go Eun sebagai aktris, yang telah ia tunjukkan dalam berbagai film dan dalam perannya di drama Goblin,” lanjut sumber tersebut sebagaimana dilansir Soompi, Senin (20/5/2019).

Drama The King: The Eternal Monarch akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini, dan akan mulai ditayangkan pada tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya