Lee Kwang Soo Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama Drama Korea Hero
Foto Lee Kwang Soo. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Lee Kwang Soo dikabarkan akan menjadi pemeran utama di drama Korea Selatan dengan genre aksi fantasi. Lee Kwang Soo saat ini memang lebih kerap menyibukkan diri di acara variety show, nampaknya sudah siap kembali ke dunia peran.

Sempat Kosong, Stok Blangko E-KTP Sukoharjo Kini Berlimpah

Pada 6 Januari sebuah sumber dari industri drama menyatakan kepada media Ilgan Sport, bahwa Lee Kwang Soo akan membintangi drama bertajuk Hero sebagai pemeran utama. Menyusul laporan tersebut pihak agensi aktor ini, King Kong By Starship Entertainment memberikan klarifikasi. “Lee Kwang Soo telah merima tawaran untuk membintangi drama Hero, dan sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap agensi tersebut. dikutip Solopos.com dari Soompi, Senin (11/1/2020).

Hero merupakan drama aksi fantasi yang menceritakan kondisi masyarakat saat ini, di mana sulit untuk membedakan siapa yang pahlawan dan siapa yang jahat.

Seluk Beluk Black Box, Perangkat Yang Paling Dicari Saat Kecelakaan Pesawat

Ceritanya terungkap ketika seorang jaksa, Oh Gyun Tae dipecat karena terlalu usil. Suatu hari ia mendapatkan kemampuan khusus, untuk mengungkapkan sifat asli seseorang yang dipuja sebagai pahlawan dan bertarung melawan orang jahat.

Drama Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo telah ditawari peran sebagai karakter utama Oh Gyun Tae, mantan jaksa penuntut yang saat ini menganggur. Oh Gyun Tae memiliki karakter yang sulit menahan diri, apalagi saat melihat ketidakadilan. Karakter tersebut membuatnya sering terlibat dalam berbagai masalah.

Selain memiliki bakat untuk melihat karakter orang lain, Oh Gyung Tae juga memilliki kemampuan bela diri sejak masih kecil. Kemampuan atletik tersebut, ia dapat karena hobi belajar tinju sejak kecil.

10.000-An Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Solo Selasa Malam

Jika Lee Kwang Soo menerima tawaran drama itu, Hero akan menjadi karakter utama pertama yang ditawarkan kepada Lee Kwang Soo. Drama ini rencananya akan ditulis oleh Park Hee Kang yang sebelumnya menulis naskah Possessed, dan disutradari oleh Chooi Do Hoon.

Dalam kariernya, member Running Man tersebut sudah pernah bermain dalam sejumlah drama seperti Its Okay, That’s Love, Confession, Collectiv Invention, The Sound of Your Heart, dan Live. Sementara itu, belum ada keterangan jelas mengenai jadwal tayang dan saluran yang akan menyiarkan drama Hero tersebut.

Selain Kwang Soo, beberapa aktor juga mendapat tawaran untuk bermain drama ini, salah satunya Woo Do Hwan. Aktor 28 tahun ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menajdi salah satu aktor utama drama tersebut.

Sambat! PKL Alun-Alun Klaten Minta Jam Malam Dilonggarkan Selama PPKM



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom