SOLOPOS.COM - Lee Ha nee. (Forbes)

Solopos.com, SOLO-Agensi aktris Lee Ha-nee, Saram Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa sang artis  sedang mengandung anak pertama. “Lee Ha-nee telah memasuki bulan keempat kehamilannya dan diperkirakan akan melahirkan sekitar bulan Juni,” tulis pihak agensi dalam pernyataannya, dikutip dari Korea Times, Selasa.

“Kami harap Anda dapat mengirimkan ucapan selamat dan berkah terhangat Anda kepada Lee Ha-nee dan bayinya di bulan-bulan mendatang,” lanjut pernyataan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lee Ha-nee yang tengah mengandung anak pertama diketahui telah menikah pada 21 Desember lalu dalam sebuah upacara kecil yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Suami dari Lee Ha-nee juga dikabarkan tidak bekerja di dunia hiburan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum Artis Korea Berbayaran Termahal

Lee Ha-nee adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia adalah Miss Korea 2006 dan runner-up ke-3 untuk Miss Universe pada  2007 di Mexico City. Ibunya memiliki gelar Ph.D. dalam Sejarah Musik Korea dan merupakan profesor di Universitas Wanita Ewha. Ayahnya adalah seorang pejabat tinggi di Badan Intelijen Nasional. Dia dulunya adalah seorang trainee Idol di bawah YG Entertainment. Pada tahun 2008, dia melakukan debut aktingnya di musikal Polaroid.

Lee Ha-nee, juga disebut Honey Lee oleh pers Barat, juga seorang musisi dan pemain gayageum. Pada tahun 2011, ia menerima Aktris Baru Terbaik dalam sebuah drama untuk perannya dalam Iron Daughters-in-Law di MBC Drama Awards. Lee telah aktif terlibat dalam kerja sukarela untuk beberapa organisasi seperti UNICEF, Compassion, dan World Vision. Dia menjabat sebagai Goodwill Ambassador for Beauty Mind Charity dan Korea Green Foundation. Pada tahun 2011, Lee berperan dalam peran layar lebar pertamanya dalam film aksi, Hit.

Baca Juga: Perankan Perempuan Dominan, Seohyun SNSD Trending di Twitter

Pada 8 November 2021, dikonfirmasi bahwa dia berkencan dengan seorang non-selebriti. Pada 21 Desember 2021, Saram Entertainment mengonfirmasi bahwa Lee telah menikahi pacarnya yang bukan selebriti. Dia mengumumkan kehamilannya pada 16 Januari 2022

Mengutip laman Antara pada Selasa (18/1/2022), Lee Ha-nee kali  pertama debut di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah acara dan film populer seperti Pasta pada 2010, The Fiery Priest dan Extreme Job  pada 2019.

Lee Ha-nee yang sedang mengandung anak pertamanya ini juga baru-baru ini tampil dalam serial komedi One the Women di mana dia memainkan peran ganda sebagai seorang jaksa korup bernama Cho Yeon-joo dan pewaris kaya Kang Mi-na.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya