Lee Ha-nee Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Pertama

Lee Ha-nee diketahui telah menikah pada 21 Desember lalu dalam sebuah upacara kecil yang diadakan di Seoul, Korea Selatan.

 Lee Ha nee. (Forbes)

SOLOPOS.COM - Lee Ha nee. (Forbes)

Solopos.com, SOLO-Agensi aktris Lee Ha-nee, Saram Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa sang artis  sedang mengandung anak pertama. “Lee Ha-nee telah memasuki bulan keempat kehamilannya dan diperkirakan akan melahirkan sekitar bulan Juni,” tulis pihak agensi dalam pernyataannya, dikutip dari Korea Times, Selasa.

“Kami harap Anda dapat mengirimkan ucapan selamat dan berkah terhangat Anda kepada Lee Ha-nee dan bayinya di bulan-bulan mendatang,” lanjut pernyataan tersebut.

PromosiSejarah Kecil Kekerasan Militer Belanda pada Era Perang Kemerdekaan

Lee Ha-nee yang tengah mengandung anak pertama diketahui telah menikah pada 21 Desember lalu dalam sebuah upacara kecil yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Suami dari Lee Ha-nee juga dikabarkan tidak bekerja di dunia hiburan.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum Artis Korea Berbayaran Termahal

Lee Ha-nee adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia adalah Miss Korea 2006 dan runner-up ke-3 untuk Miss Universe pada  2007 di Mexico City. Ibunya memiliki gelar Ph.D. dalam Sejarah Musik Korea dan merupakan profesor di Universitas Wanita Ewha. Ayahnya adalah seorang pejabat tinggi di Badan Intelijen Nasional. Dia dulunya adalah seorang trainee Idol di bawah YG Entertainment. Pada tahun 2008, dia melakukan debut aktingnya di musikal Polaroid.

Lee Ha-nee, juga disebut Honey Lee oleh pers Barat, juga seorang musisi dan pemain gayageum. Pada tahun 2011, ia menerima Aktris Baru Terbaik dalam sebuah drama untuk perannya dalam Iron Daughters-in-Law di MBC Drama Awards. Lee telah aktif terlibat dalam kerja sukarela untuk beberapa organisasi seperti UNICEF, Compassion, dan World Vision. Dia menjabat sebagai Goodwill Ambassador for Beauty Mind Charity dan Korea Green Foundation. Pada tahun 2011, Lee berperan dalam peran layar lebar pertamanya dalam film aksi, Hit.

Baca Juga: Perankan Perempuan Dominan, Seohyun SNSD Trending di Twitter

Pada 8 November 2021, dikonfirmasi bahwa dia berkencan dengan seorang non-selebriti. Pada 21 Desember 2021, Saram Entertainment mengonfirmasi bahwa Lee telah menikahi pacarnya yang bukan selebriti. Dia mengumumkan kehamilannya pada 16 Januari 2022

Mengutip laman Antara pada Selasa (18/1/2022), Lee Ha-nee kali  pertama debut di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah acara dan film populer seperti Pasta pada 2010, The Fiery Priest dan Extreme Job  pada 2019.

Lee Ha-nee yang sedang mengandung anak pertamanya ini juga baru-baru ini tampil dalam serial komedi One the Women di mana dia memainkan peran ganda sebagai seorang jaksa korup bernama Cho Yeon-joo dan pewaris kaya Kang Mi-na.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

5 Abad Perjalanan Panjang Inggris Legalkan LGBT Melalui Reformasi Hukum

+ PLUS 5 Abad Perjalanan Panjang Inggris Legalkan LGBT Melalui Reformasi Hukum

UU Buggery yang disahkan parlemen Inggris pada masa pemerintahan Henry III pada 1533 menyatakan homoseksual merupakan perbuatan ilegal. Lima abad kemudian, tepat pada 17 Juli 2013, Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis melalui reformasi undang-undang.

Berita Terkini

Lirik Lagu Lara - Difki Khalif feat Ariel Noah

Di bawah ini terdapat lirik lagu Lara dari Difki Khalif feat Ariel Noah, yang telah tayang pada Rabu, 18 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 200.000 kali.

Pemeran Mbah Dok dalam Film KKN di Desa Penari, Aslinya Cantik Loh!

Selalu tampil menyeramkan, siapa sangka pemeran Mbah Dok dalam film KKN di Desa Penari ternyata berwajah cantik?

KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Kesuksesan KKN di Desa Penari menjadikannya sebagai film terlaris sepanjang masa.

Andhika Pratama Klarifikasi Isu Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Nama Dicatut untuk Menipu Orang, Raffi Ahmad Sedang Kumpulkan Bukti

Terkait pencatutan nama dirinya untuk dugaan penipuan, Raffi Ahmad mengaku tim kuasa hukumnya sedang mengumpulkan bukti.

Pernah Jadi Korban Penipuan, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok pada Penipu

Kepada Uya Kuya, Raffi Ahmad mengaku pernah jadi korban penipuan.

Jejak Cuan Film Nasional

Jatuh bangun film nasional tak menyebabkan industri kreatif ini surut. Pascapandemi layar film nasional kian berkibar.

Deretan Artis yang Jadi Dokter, Siapa Saja?

Berikut ini sejumlah artis Tanah Air yang jadi dokter.

Diramal Punya Kekasih Berinisial A, Siapa Chandrika Chika?

Simak ulasan kabar artis kali ini tentang siapa Chandrika Chika yang kembali jadi perhatian gara-gara ramalan Hard Gumay tersebut.

Waduh! Andhika Pratama Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama yang digosipkan sebagai sugar daddy Chandrika Chika, kok bisa?

Selamat! Rihanna dan A$AP Rocky Resmi Menjadi Orang Tua

Penyanyi pop Rihanna dan rapper A$AP Rocky resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki.

Mantan Agen Sebut Karier Johnny Depp Meredup Karena Tak Profesional

Mantan agen Johnny Depp menyebut karier aktor Hollywood itu sudah lama meredup karena sikap tidak profesionalnya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (20/5/2022): Ada 1 Film Baru, Mau Nonton?

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 20 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Sakit Rindu - Yeni Inka feat Kevin Ihza

Di bawah ini terdapat lirik lagu Sakit Rindu dari Yeni Inka feat Kevin Ihza, yang telah tayang pada Jumat, 3 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 330.000 kali.

Erick Thohir Mengupas Kebenaran Cerita KKN di Desa Penari

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengupas kebenaran cerita KKN di Desa Penari.