SOLOPOS.COM - Lee Chong Wei (pmtiega.co.cc)

Lee Chong Wei (pmtiega.co.cc)

Jakarta (Solopos.com)–Juara di dua edisi terakhir Indonesia Open Super Series, Lee Chong Wei, melewati hadangan Tommy Sugiarto di babak pertama. Chong Wei pun siap merengkuh gelar ketiganya di Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Tommy di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/6/2011), Chong Wei cuma sempat kesulitan di awal set pertama sebelum akhirnya menyudahi permainan dengan 21-16, 21-8.

Meski beberapa kali mendapat cemoohan dari penonton, Chong Wei tetap tenang seperti biasa. Kombinasi smes keras dan penempatan bola yang akurat membuatnya mendominasi Tommy.

Seusai pertandingan, Chong Wei mengaku senang bisa melangkah mulus. Pemain asal Malaysia itu berharap ia bisa merebut gelar lagi setelah berjaya di tempat yang sama tahun 2009 dan 2010. “Saya berharap bisa mempertahankan gelar dan merebut tiga gelar juara,” cetus Chong Wei dalam jumpa pers.

Chong Wei menganggap bahwa semua pemain yang terjun di turnamen berhadiah total 600 ribu dolar ini berat. “Tapi yang terkuat saya rasa Lin Dan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Chong Wei juga memastikan bahwa ia akan absen dari SEA Games 2011 yang bakal berlangsung di Indonesia. Chong Wei ingin berkonsentrasi mengejar poin untuk lolos ke Olimpiade 2012. “Ya, saya akan absen dari SEA Games nanti,” kata pebulutangkis nomor satu dunia itu.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya