SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ledakan dahsyat akibat kebocoran tabung gas 15 Kg kembali terjadi, kali ini di Jl Indah Lorong 3 No 15, Kel. Pannampu, Kec. Tallo, Makassar. Dua orang mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu, (19/6), menyebabkan Hj. Dahlia,35, mengalami luka bakar serius dan Rabiah,25, terluka akibat ditimpa reruntuhan tembok rumah. Keduanya kini dirawat di Ruang ICU RS Jaury Jusuf Akademis, di jalan Jenderal Muh. Jusuf, Makassar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Kapolsek Tallo, AKP Ahmad Riadi, ledakan terjadi pada pukul 05.30 Wita, saat Dahlia baru saja menyalakan kompor gas untuk memasak. Akibat ledakan ini, lanjut Ahmad, selain rumah korban yang temboknya hancur, satu rumah tetangga Dahlia juga ikut terkena imbasnya.

“Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, korban sebenarnya sudah mencium bau gas bocor, tapi tetap menyalakan kompornya, saat ini kami masih melakukan olah TKP dan menunggu Tim Labfor Polda Sulselbar tiba di lokasi kejadian,” jelas Ahmad.

Ledakan ini merupakan peristiwa yang kesekian kalinya terjadi di Makassar dan memakan korban nyawa yang tidak sedikit jumlahnya, tapi belum mendapat perhatian serius dari Pertamina sebagai pihak yang menyalurkannya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya