SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dugaan ledakan pesawat latih membuat warga Karanganyar panik dan berhamburan keluar rumah.

Solopos.com, KARANGANYAR – Suara keras seperti ledakan terdengar merata di sejumlah kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Selasa (30/8/2016) sekitar jam 12.30 WIB.
Warga yang mendengar suara dentuman tersebut sontak menghambur keluar ruangan mencari sumber suara. Tapi tak terlihat ada bekas ledakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com suara keras terdengar dari arah timur sisi selatan dari Kantor Dishubkominfo Karanganyar. Beberapa pegawai Dishubkominfo yang penasaran berkerumun di depan kantor mencoba mencari sumber suara. Tapi suara yang sama juga terdengar di sejumlah wilayah kecamatan di Bumi Intanpari.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari jejaring sukarelawan tanggap bencana, di wilayah Karanganyar sisi timur suara ledakan sangat keras. Suara tersebut membuat kaca dan atap bangunan bergetar.

Sejumlah warga yang ditemui Solopos.com berspekulasi suara tersebut adalah ledakan bom. Ada juga yang menduga suara itu adalah letusan gunung berapi. Kendati sempat menarik perhatian warga, tapi aktivitas masyarakat berlangsung normal. “Hanya penasaran saja kok. Suaranya berasal dari apa dan dimana,” ujar Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya