SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dua orang tewas akibat ledakan gas 3 kg di Jl Djawahir, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Dua orang korban ini tewas dengan luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

“Ada dua korban tewas yaitu Yani dan Sugi. Yani tewas di tempat, sedangkan Sugi sempat dibawa ke RS Fatmawati tapi tidak tertolong,” kata Lasikun,22, warga sekitar lokasi kejadian itu, Jumat (18/6).

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Lasikun menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu terdengar ledakan keras di rumah kontrakan yang didiami Yani dan Sugi. Ledakan keras ini berasal dari dapur rumah itu. “Mereka berdua dagang pecel ayam di Pejaten, jadi memang siang itu waktunya mereka masak,” katanya.

Selang sepuluh menit terdengar lagi ledakan kedua. Kobaran api langsung mengepul dari rumah tersebut. Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember dan juga karpet yang dibasahi air. “Pemadam kemudian datang dan setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan,” katanya.

Ledakan itu membuat rumah kontrakan yang didiami Yani dan Sugi rusak parah. Atap rumah itu jebol, kaca jendela pecah dan dinding-dinding rumah itu menghitam akibat kobaran api. “Ada motor juga yang terbakar di bagian dalam rumah,” katanya.

Ledakan ini juga membuat hangus rumah yang teletak di sebelah rumah Yani dan Sugi. Polisi kemudian memasang police line dan membawa sekitar 15 buah tabung gas 3 kg dari rumah kontrakan itu.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya