SOLOPOS.COM - Suasana lokasi ledakan di Beji, Depok, Sabtu (8/9/2012). (detikcom)

Suasana lokasi ledakan di Beji, Depok, Sabtu (8/9/2012). (detikcom)

JAKARTA – Ledakan terjadi di Jalan Nusantara Raya, Beji, Depok, Jawa Barat. Akibat ledakan tersebut, 5 orang dikabarkan mengalami luka berat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“4 Orang luka berat, ada yang tangannya putus,” kata seorang saksi mata, Betsy Simamora, seperti dikutip Detikcom, Sabtu (8/9/2012) malam. Betsy yang saat itu sedang berada rumahnya yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi mengaku mendengar ledakan keras. Kemudian dia langsung ke luar rumah menuju lokasi ledakan. “Lokasinya tepat di pinggir jalan, di Jalan Nusantara Raya,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sesampainya di lokasi, Betsy melihat empat orang yang akan dibawa ke rumah sakit. Menurut Betsy, kondisi keempat orang itu cukup parah. “Ada yang kepalanya robek, satu orang tangannya putus,” tuturnya. “Korban yang tangannya putus sudah dibawa ke Klinik Bima,” lanjutnya.

Saat ini, tim Gegana sudah ada di lokasi. Warga juga berkerumun di sekitar lokasi sehingga menyebabkan lalin dari Beji ke arah Sawangan macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya