SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Quetta [SPFM], Sedikitnya 15 orang tewas dan lebih dari 20 orang lagi cedera ketika ledakan terjadi di kota Quetta, Pakistan barat-daya, Jumat (30/12) malam. Saluran televisi lokal berbahasa Urdu, Dawn, dengan mengutip beberapa sumber melaporkan jumlah korban jiwa akibat ledakan tersebut naik menjadi 15.

Sebelumnya, Inspektur Jenderal Wilayah Nazir Kurd, perwira senior polisi di Quetta, ibu kota provinsi Balochistan mengatakan 10 orang tewas dan sebanyak 30 orang cedera dalam ledakan tersebut. Dari informasi awal yang di dapat ledakan tersebut berasal dari ledakan bom mobil. Namun, satu kelompok separatis lokal, Tentara Pembebasan Balochistan mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut dan menyatakan ledakan itu adalah serangan bom bunuh diri, bukan serangan bom mobil. Akibat ledakan tersebut beberapa rumah dan mobil di dekat tempat ledakan mengalami rusak parah. [MIOL/ard]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya