SOLOPOS.COM - Tiga pelaku bom Brussels tertangkap CCTV (Telegraph)

Ledakan bom Belgia dilakukan oleh dua bersaudara.

Solopos.com, BRUSSELS – Salah satu pelaku bom bunuh diri Brussels meninggalkan wasiat untuk ibundanya. Wasiat yang dibuat dalam bentuk audio tersebut menyebut dirinya telah melakukan pengeboman dan segera dipenjara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman audio pelaku Ibrahim El Bakraoui yang ditujukan untuk sang ibu ditemukan di laptopnya yang ia buang di tempat sampah di kawasan Rue Max Rose, Schaerbeek, Brussels tempat di mana ia meracik bom yang ia ledakan di Brussels, Selasa (22/3/2016) lalu.

“Aku selalu berpindah-pindah, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, aku terus diburu dimana-mana dan aku tak lagi aman. Jika aku terus seperti ini akan berakhir di penjara bersamanya,” demikian bunyi audio tersebut, sebagaimana diberitakan Telegraph.co.uk, Kamis (24/3/2016).

Ibrahim El Bakraoui, 29, adalah pelaku yang terlihat di rekaman CCTV tengah mendorong troli koper berisi bom. Rekaman CCTV tersebut direkam hanya berselang satu jam sebelum bom meledak di bandara Brussels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya