SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (masterherald.com)

Ledakan bom Belgia menyebabkan puluhan orang tewas serta melumpuhkan aktivias warganya.

Solopos.com, LONDON – Ledakan bom yang terjadi di Ibu Kota Belgia, Brussels, Selasa (22/3/2016), berdampak buruk bagi kehidupan warganya. Puluhan orang tewas akibat peristiwa tersebut. Beberapa negara menyatakan rasa duka mendalam atas bom bunuh diri yang meledak di Bandara Brussels serta stasiun metro tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rasa duka juga turut dirasakan oleh seniman dunia, salah satunya adalah kru dan para pemain Batman v Superman. Setelah kejadian tersebut, pihak film menunda wawancara dengan beberapa wartawan di red carpet London. Tetapi, jadwal penayangan perdananya masih berjalan sesuai rencana.

“Kami turut prihatin kepada para korban atas terjadinya serangan teroris, semua keluarga dan komunitas merasakan imbasnya akibat kejadian ini. Kami memutuskan untuk bergabung bersama penggemar di London dan bersama-sama menyaksikan Batman v Superman malam ini,” tulis Warner Bros dalam pengumuman resminya sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Aceshowbiz.com.

Ben Affleck dan Henry Cavill direncanakan akan menghadiri pemutaran perdana film Batman v Superman di Odean Leicester Square, London, bersama sutradara film Zack Synder. Ketiganya pun dijadwalkan hadir pada pemutaran perdana di Mexico City dan New York.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan ditayangkan serempak di beberapa negara pekan ini. Film ini dijadwalkan tayang di Eropa pada Kamis, termasuk di Paris dan Belgia. Namun adanya serangan bom yang didalangi oleh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), banyak bioskop di Brussels yang akhirnya dipaksa tutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya