SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polis (JIBI/Solopos/Dok.)

Ledakan Alam Sutra sempat membuat pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta itu heboh.

Solopos.com, JAKARTA — Polri menyatakan Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri masih mendalami ledakan keras yang terjadi di toilet pria Mal Alam Sutera, Tangerang, pukul 12.26 WIB, Kamis (9/7/2015) kemarin.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti mengungkapkan pihaknya belum dapat menyimpulkan ledakan tersebut karena masih didalami oleh Labfor. Penelitian, ucap Badrodin, dilakukan guna memeriksa karakteristik ledakan yang terjadi.

“Apakah instrumen atau peralatan di sana yang meledak petasan atau bom rakitan. Ini sedang kita lakukan pemeriksaan laboratorium,” kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Badrodin Haiti berharap hasil penelitian Labfor dapat segera rampung sehingga publik dapat mengetahui penyebab ledakan tersebut. “Mudah-mudahan hari ini juga bisa keluar [hasil penelitian Labfor Mabes Polri],” katanya.

Polri memastikan tidak ada ancaman dari kelompok manapun baik sebelum atau setelah terjadinya ledakan yang menghancurkan salah satu toilet pria di lantai ground sudut barat samping Restoran Gula Merah, Mal Alam Sutera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya