SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI//Dok)

Ledakan di Alam Sutera memang tidak terlalu besar, namun satu orang dilaporkan luka-luka.

Solopos.com, JAKARTA — Ledakan mengguncang Mal Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (28/10/2015) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Belum jelas penyebab ledakan, namun belum ada laporan ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Ledakan berasal dari toilet pengunjung kantin yang biasa digunakan untuk istirahat siang karyawan Mal Alam Sutera. Di toilet itu, ada benda mencurigakan yang hingga saat ini masih diperiksa polisi dan belum dipublikasikan ke publik.

Berdasarkan laporan kontributor TV One yang disiarkan live dari tempat kejadian, semula beredar informasi adanya dua korban yang terkena ledakan. Namun setelah ditelusuri, sementara baru satu korban yang terkonfirmasi, itu pun hanya luka-luka di kaki. Korban tersebut hanya mengalami luka ringan akibat terkena ledakan di toilet tersebut.

Aparat dari Polda Metro Jaya bergerak cepat melakukan steriliasasi lokasi kejadian dengan memasang garis polisi. Aktivitas mal memang tidak terganggu karena memang tidak tutup pascaledakan. Hanya, para pengunjung berupaya melihat lokasi bekas ledakan namun dilarang oleh aparat.

Mabes Polri memberikan konfirmasi soal ledakan bom di Mall Alam Sutera Kota Tangerang, Banten tersebut. “Telah terjadi ledakan pada pukul 12.05 WIB di dalam toilet costumer kanti karyawan lantai LG Mall Alam Sutera, korban luka atas nama Fian, karyawan kantin Borneo,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Agus Rianto dalam keterangan tertulis yang dilaporkan Bisnis/JIBI.

Agus mengatakan korban mengalami luka bakar dan terkena serpihan benda di kaki sebelah kiri. Saat ini korban dibawa ke ruang perawatan klinik Mal Alam Sutera untuk mendapat pengobatan.

Belum diketahui apakah ledakan tersebut bom atau bukan. Seperti diwartakan hingga kini tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Kota sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya