SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

blogspot.com

[SPFM], Baru-baru ini film Perahu Kertas cukup menarik perhatian masyarakat. Hal itu tak lain karena film ini merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Dewi ‘Dee’ Lestari dengan judul yang sama.

Tidak hanya Perahu Kertas, sejumlah novel juga sukses diangkat ke layar lebar, seperti The Note Book, Oliver Twist, Da Vinci Code, Harry Potter, Lord of The Ring, Twilight, dan Sherlock Holmes, serta Laskar Pelangi dan Ayat-ayat Cinta untuk film dalam negeri. Meski demikian, tak semua orang satu kata, menyusul kesuksesan film-film tersebut. Sebagian orang ternyata lebih suka dan tertarik untuk membaca novelnya daripada menonton film-film adaptasi tersebut. Nah, bagaiman dengan Anda? Lebih suka membaca novel atau menonton filmnya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Senin (29/10) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya