Lebih Sporty dan Modern, Varian Tertinggi Ertiga Suzuki Sport Resmi Hadir

Suzuki secara resmi memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport sebagai varian teratas pada kelas Ertiga. Varian Ertiga Suzuki Sport ini tersedia dalam dua tipe yakni otomatis dan manual seharga masing-masing Rp251,5 juta dan Rp241 juta.

Lebih Sporty dan Modern, Varian Tertinggi Ertiga Suzuki Sport Resmi Hadir

SOLOPOS.COM - All New Ertiga Suzuki Sport. (Bisnis/Thomas)

Solopos.com, JAKARTA – Suzuki secara resmi memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport sebagai varian teratas pada kelas Ertiga. Varian Ertiga Suzuki Sport ini tersedia dalam dua tipe yakni otomatis dan manual seharga masing-masing Rp251,5 juta dan Rp241 juta.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya mengatakan, penyematan konsep sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga elegan, sportif dengan fitur modern.

“Kami menambah 11 fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan kepada pemiliknya,” ujarnya di acara peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Adapun, beberapa fitur yang ditambahkan pada model Suzuki Sport ini ialah upper & lower front grille, front under spoiler, side under spoiler (kiri dan kanan), rear upper spoiler, dan rear under spoiler.

Perubahan juga terjadi pada fitur keamanan dengna menambah daytime running light (DRL) LED lamp dan defogger untuk membantu pengelihatan pengendara saat cuaca buruk. Pakir juga diklaim lebih mudah berkat kehadiran rear camera parking.

SIS juga melakukan perubahan pada tampilan dashboard dengan new colour seat materials bernuansa hitam pada seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

SIS menyebutkan, All New Ertiga Suzuki Sport telah tersedia di semua jaringan dealer dan sudah dapat dipesan. Kehadiran varian baru ini diharapkan berkontribusi sebesar 20% terhadap total penjualan All New Ertiga setiap bulan atau sekitar 500 hingga 600 unit per bulan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Ulama Golkar: Saatnya Pak Airlangga Jadi Presiden

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, kemampuan Airlangga untuk memimpin Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Perawat RSUD Bung Karno Solo Tengah Hamil 7 Bulan Meninggal Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Perawat RSUD Bung Karno Solo meninggal dunia dalam kondisi hamil tujuh bulan dan terkonfirmasi positif virus coron, Minggu (1/8/2021).

Pemindahan Pasien Covid-19 Klaten ke Donohudan

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021).

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.

Bikin Miris, Varian Delta Telah Menyebar ke Hampir Seluruh Pelosok Indonesia

Laporan tersebut patut menjadi perhatian bersama mengingat potensi penularan varian baru corona di Indonesia masih sangat tinggi.

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.