SOLOPOS.COM - Miley Cyrus menjadi bintang iklan Marc Jacobs. (Fashionista)

Solopos.com, NEW YORK– Miley Cyrus tampil beda. Bila biasanya penyanyi kontroversial ini suka tampil terbuka, kali ini Miley Cyrus lebih sopan. Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya iklan terbaru Marc Jacobs yang menampilkan Miley Cyrus sebagai model, dirilis pada Kamis (9/1/2014).

Dalam iklan ini, nuansa foto dibuat gelap dan Miley Cyrus tampil dengan gaya androgini, yang merupakan perpaduan gaya maskulin dan feminin.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Spekulasi tentang Miley sebagai model Marc Jacobs ini memang telah lama berhembus. Sebelumnya, Miley sempat terlihat memakai baju rancangan Marc Jacobs saat hadir di acara Met Ball dan Fashion Group International’s Night of Stars tahun lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemudian Miley juga pernah berpose bugil untuk salah satu t-shirt rancangan Marc Jacobs, dengan tulisan berbunyi “Love the Skin Your in” (Cintai kulit Anda sendiri).

Pelantun lagu Wrecking Ball itu pun mengaku sudah cukup sering bekerja sama dengan Marc Jacobs.

“Dia membawa fashion kepada saya, ketika saya masih berusia 16 tahun. Itulah pertama kalinya saya berada di sekitarnya dan belajar darinya,” ujar Miley dalam wawancara dengan majalah Hunger.

Namun ada yang sedikit berbeda dengan kampanye Spring 2014 Marc Jacobs kali ini, yang tidak dipotret oleh fotografer Juergen Teller.

Iklan tersebut dipotret oleh David Sims dengan penata gaya Katie Grand. Kabarnya, Juergen menolak untuk memotret Miley Cyrus yang dikenal sebagai artis kontroversial.

“Saya telah bekerja sama dengan Juergen selama beberapa tahun dan saya menyukainya sebagai seorang seniman. Tapi dia hanya tidak ingin memotret Miley,” kata Marc pada WWD.

Meski berbeda, tapi David Sims tetap bisa menangkap keindahan dari kampanye iklan Marc Jacobs tersebut.

“Kami semua menyukainya, energinya, talentanya, kecerdasannya, semuanya. Tidak ada yang saya tidak suka darinya. Dia sangat tulus dan natural,” jelas Marc Jacobs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya