SOLOPOS.COM - Pembeli kartu perdana dan paket internet SeruMAX, produk terbaru dari Telkomsel untuk mendukung gaya hidup digital. (Istimewa-Telkomsel)

Solopos.com, JAKARTA – Mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia, Telkomsel menghadirkan kartu perdana dan paket internet SeruMAX yang dapat dinikmati oleh pelanggan di 48 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Madura, dan Lombok.

Untuk mendapatkan paket SeruMAX harganya mulai Rp38.000. SeruMAX juga menawarkan keunggulan kuota data internet hingga 135GB, termasuk kuota akses YouTube harian hingga 1,5GB/hari dan akses berbagai aplikasi terkemuka.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Sebagai digital lifestyle enabler yang mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan agar bisa #BayarDikitDapatBanyak akses internet dan YouTube.  Melalui kartu SeruMAX, kami terus menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan dan harga terjangkau untuk membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,” kata Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit dalam keterangan tertulis, Rabu (9/3/2022).

Baca juga: Wow! Ini HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai Rp678,8 Miliar

Kartu perdana dan internet SeruMAX bisa dibeli di seluruh GraPARI ataupun mitra outlet Telkomsel di 48 kota di Pulau Jawa, Madura, dan Lombok. Untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dapat melakukan pembelian paket internet SeruMAX melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat. Untuk mengetahui lebih lengkap berbagai keunggulan dan aktivasi paket SeruMAX dapat mengakses www.telkomsel.com/SPSeruMAX.

Keunggulan kartu perdana dan paket SeruMAX semakin optimal dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel berkualitas yang merata dan setara hingga pelosok negeri. Telkomsel, lanjut Sigit,  juga baru saja meraih empat Speedtest Award 2021 dari penyedia layanan pengujian kecepatan internet, Ookla.

Baca juga: Ini Cara Mengecek Masa Aktif Kartu Telkomsel

Yakni penghargaan Fastest Mobile Network (akses mobile broadband tercepat), Best Mobile Coverage (jangkauan jaringan broadband terluas), Top-Rated(operator yang paling dipilih pengguna), dan Best Mobile Network (kecepatan mobile broadband terbaik dengan jangkauan terluas).
“Kehadiran kartu perdana dan paket SeruMAX ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap akses gaya hidup digital yang semakin tinggi. Terutama di Pulau Jawa, Madura, dan Lombok dengan pertumbuhan trafik broadband hingga 33 persen pada akhir 2021. Kami terus menghadirkan lebih banyak lagi inovasi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” pungkas Sigit.

 

Pembeli menunjukan kartu perdana dan paket internet SeruMAX. (Istimewa-Telkomsel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya