SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Seperti diketahui PewDiePie merupakan Youtuber dengan subscriber terbanyak. Menariknya posisinya sebagai pengguna Youtube dengan subscriber terbanyak telah digeser kanal Youtube asal India T-Series.

Saluran video musik dan trailer India tersebut meraih lebih dari 100 juta subscriber di Youtube. Saat ini, saluran PewDiePie saat ini duduk di 96 juta pelanggan sebagai perbandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

YouTube pun memberikan ucapan selamat kepada T-Series pada postingan Twitternya. Dalam cuitannya YouTube juga membagikan video terkait peningkatan subscriber TSeries dari tahun ke tahun. Adapun akun T-Series pertama kali mengunggah video pada 23 Desember 2010. Kemudian memiliki 100 ribu subscriber pada 11 November 2011. Hingga kini mencapai 100.540.634 subscriber dengan keseluruhan 13.454 video yang diupload.

Untuk informasi, T-Series merupakan saluran untuk perusahaan rekaman besar India dan perusahaan produksi film dengan nama yang sama. Dilansir dari laman CNet, Senin (3/6/2019) sayangnya aada sedikit perdebatan di komunitas YouTuber, bahwa apakah adil membandingkan YouTube personal dengan perusahaan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya