SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Udah jamak diketahui tren aksesories yang unyu-unyu buat Sobat Gaul di tahun ini. Dari ujung rambut sampai sepatu , selalu ada tren aksesories terbaru. Bahkan kini aksesories nggak cuma buat cewek ,tapi cowok juga. Nilainyapun relatif, ada yang murah , tapi nggak sedikit yang ngehabisin uang saku.’’Biar lebih oke…’’ alasan yang paling banyak dikatakan Sobat Gaul kita.

Dwi Nur Cahyanti , siswi kelas X, SMA Pioneer Palur sependapat dengan itu. Gadis cantik yang akrab disapa Nur ini mengaku juga termasuk salah satu penggemar aksesories, terutama jepit rambut. Sudah banyak jepit rambut yang dia koleksi sejak kelas 3 SMP. Terlebih bila ada tren jepit rambut terbaru, Nur menyebutkan dirinya tak mau ketinggalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

‘’Aku suka warna biru, so kebanyakan aksesoriesku warnanya juga biru,’’ tutur gadis kelahiran 12 Maret 1995ini.

Seperti Sobat Gaul kebanyakan, Nur mengenakan jepit rambut agar penampilannya lebih menarik. Bahkan pernah doi kehabisan uang saku gara-gara dipakai buat beli jepit rambut, oleh karenanya sekarang doi lebih hati-hati dulu sebelum memutuskan untuk membeli aksesories.

‘’Sekarang aku pilih ngumpulin uang dulu buat beli aksesories, malu dong kalau minta ortu terus, lagipula kan yang pakai kita, bukan ortu kita,’’ujarnya.

(Achik-wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya