SOLOPOS.COM - 6 Personel 2PM (Allkpop.com)

2PM akan comeback September 2016 mendatang.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan, 2PM, kembali menyapa penggemar lewat album terbaru yang rencananya dirilis September 2016 mendatang. Tentu saja kabar ini menjadi angin segar bagi para Hottest (penggemar 2PM) yang telah menunggu penampilan teranyar mereka setelah album terakhir No.5 pada 2015 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen 2PM, JYP Entertainment mengatakan saat ini keenam personel tengah sibuk mempersiapkan album baru mereka.

“2PM telah menetapkan tujuan untuk comeback pada pertengahan September 2016 dan saat ini sedang mempersiapkan album baru,” kata JYP seperti dilansir Soompi, Senin (29/8/2016).

Menjadi pembeda dari album sebelumnya, 2PM akan hadir lebih maskulin dan dewasa. Sosok pria yang ideal menjadi kekasih akan menjadi konsep mereka di album teranyar.

“Album ini akan menampilan citra maskulin yang berbeda dari sebelumnya. Untuk album baru mereka, para member akan berubah menjadi sosok pria idaman,” lanjut JYP Entertainment.

Saat ini para personel 2PM masih disibukkan dengan kegiatan individu mereka seperti Taecyeon yang sibuk dengan drama Bring It On, Ghost. Sementara Jun.K masih disibukkan dengan kegiatan solonya setelah meluncurkan album.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya