SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Axel Mathew Thomas (Instagram @igtainment)

Penampilan terbaru Axel Thomas yang lebih klimis membuat netizen pangling.

Solopos.com, SOLO – Putra sulung pesinetron lawas Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, masih berurusan dengan hukum gara-gara tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap polisi karena terbukti memesan narkoba jenis Happy Five dari Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak ditetapkan sebagai terdakwa, kakak Valery Thomas ini mendekam di balik jeruji besi. Ia menjalani sidang eksepsi di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (14/9/2017). Dalam sidang itu, pihak kuasa hukum memohon agar Axel dibebaskan.

Penampilan Axel dalam persidangan itu menarik perhatian netizen. Ia yang dulu terlihat garang dengan dandanan maskulin, kini tampil lebih klimis. Rambutnya yang dulu panjang dipangkas habis. Penampilan terbaru Axel ramai dibahas seusai fotonya diunggah akun Instagram gosip, @igtainmnet, Sabtu (16/9/2017).

“Penampakan terbaru Axel Thomas,” tulis @igtainmnet pada keterangan foto.

Penampilan terbaru Axel membuat netizen pangling. Beberapa dari mereka menilai Axel stres karena terlihat lebih kurus. “Kayaknya stres banget ya. Sampai kurus gitu,” tulis @best_softlens.

“Ingat banget pas ada berita pertama, ngakunya korban pengeroyokan. Eh enggak tahunya ternyata terciduk gara-gara narkoba. Kelihatan stres memang. Tapi, semoga semua ini jadi pelajaran berharga buat kamu ya mas. Saya yang awalnya respect jadi kecewa banget,” komentar @diverg.

“Kelihatan beda banget. Sekarang jadi lebih alim daripada dulu. Makin keluar aura bijaksananya. Semoga kejadian ini jadi pelajaran berharga buat kamu ya nak,” imbuh @gaesoemarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya