SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Lebih dari 450 klub anggota PSSI yang hadir pada Rapat Akbar Sepak Bola Nasional (RASN) di Hotel Pullman, Jakarta menuntut pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) sebelum 30 Maret 2012. Mereka juga meminta kepada federasi sepak bola Indonesia untuk segera menanggapi permintaan dari pemilik suara. Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta Hardi menegaskan PSSI maksimal harus menanggapi tuntutan pemilik suara pada 23 Desember nanti. Jika tidak segera ditanggapi, maka pemilik suara akan menggelar KLB.

Guna mengawal jalannya KLB, pemilik suara yang hadir dalam RASN telah membentuk Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) yang diketuai oleh Tony Apriliani. Dalam RASN juga telah diputuskan bahwa anggota KPSI yang dipersiapkan untuk mengawal jalannya KLB di antaranya Dody Alex Reza, Sumaryoto, FX Hadi Rudiyatmo, Hardi, dan Benny Dolo. [MIOL/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya