Lebih dari 200 Project Properti Pilihan Hadir di KPR BRI Virtual Expo 2021
KPR BRI Virtual pameran properti pilihan. (kprbrivirtual.com)

Solopos.com, JAKARTA – Sebanyak 200 project properti pilihan hadir di KPR BRI Virtual Expo 2021. Beragam pilihan properti menarik ditampilkan secara virtual dengan konsep 3D. Pameran ini dilaksanakan selama 2 bulan, mulai dari 26 Januari hingga 26 Maret 2021 dengan menargetkan 3 juta pengunjung.

Pada pameran virtual ini, ratusan project properti yang berasal dari seluruh Indonesia telah dikurasi dan diseleksi ketat. Dengan demikian KPR BRI Virtual Expo 2021 menjadi pameran yang memiliki cakupan wilayah terluas dan jangka waktu terlama di Indonesia. Pameran ini dapat dilihat melalui portal https://kprbrivirtual.com yang bisa diakses secara online oleh pengunjung.

Dalam pembukaannya, Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan gelaran perdana expo properti secara virtual. Mengusung konsep 3D, diharapkan dapat membuat pengunjung seakan berada di pameran properti sesungguhnya.

Baca juga: BRI Beri Unisri Sepeda Motor Pengangkut Sampah

Ia juga menambahkan, bahwa hal ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung program pembiayaan sejuta rumah bagi masyarakat. Selain itu wujud nyata upaya perseroan dalam membantu mengatasi selisih kebutuhan rumah yang saat ini masih cukup besar.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Konsumer BRI, Handayani mengatakan saat ini BRI telah melayani kredit pemilikan perumahan. Yakni melalui 467 Kantor Cabang BRI yang tersebar di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun 2020, BRI membukukan peningkatan penyaluran KPR sebesar 10,9% secara year on year (yoy). Peningkatan penyaluran KPR BRI tersebut jauh lebih tinggi daripada rata-rata industri.

Proses pelayanan KPR di BRI saat ini bisa dilakukan lebih cepat lewat digital dan melalui aplikasi BRISPOT termasuk untuk pembukaan rekening digital. Melalui aplikasi BRISPOT, konsumen bisa melakukan pengajuan pinjaman KPR secara online kapan pun, dimana pun, tanpa harus mendatangi unit kerja BRI. Konsumen juga dapat memantau progres pengajuan KPR tersebut secara langsung.

Baca juga: RUPSLB Setujui Perombakan Susunan Direksi BRI

Aplikasi BRISPOT

“Dengan fitur – fitur yang terdapat dalam aplikasi BRISPOT, kami berusaha untuk menciptakan pengalaman baru pelayanan perbankan secara digital yang memberikan kemudahan bagi konsumen maupun rekanan BRI,” kata Handayani.

Pengunjung pameran KPR BRI Virtual Expo dapat memperoleh berbagai edukasi terkait sektor properti dan acara-acara menarik dari berbagai narasumber yang kompeten. Jadwal webinar dapat diakses melalui https://kprbrivirtual.com/edutainment.

Expo  dimeriahkan acara-acara menarik seputar dunia properti seperti webinar dengan narasumber-narasumber yang kompeten, praktisi properti hingga public figure. Agenda webinar tersebut ditujukan untuk mengedukasi masyarakat luas mengenai dunia properti dan pembiayaan keuangan.

Berbagai promo menarik disediakan untuk pengunjung, seperti suku bunga khusus mulai dari 3,76%, free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal. Tidak hanya itu, juga disediakan hadiah sampai dengan Rp125 juta bagi pengunjung expo yang beruntung sebagai apresiasi bagi nasabah-nasabah loyal BRI.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom