SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Menjelang Perayaan Natal dan tahun baru, Polresta Solo menggelar upacara apel kesiapan. Kapolresta Solo Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo saat ditemui usai upacara Kamis (22/12) mengatakan, personil yang disiapkan untuk pengamanan mencapai lebih dari 2.000, dengan jumlah Pos Pengamanan 6 buah. Personil tersebut merupakan gabungan dari Polri,TNI, Satpol PP, Dishub dan yang lainnya. Menurut Listyo, pengamanan yang diberi nama Operasi Lilin Candi, selama 10 hari mulai Kamis (22/12) hingga 1 Januari 2012 mendatang. Listyo menambahkan, selain itu pihaknya juga akan melakukan pengamanan yang ekstra kepada tempat-tempat ibadah, seperti gereja dan masjid-masjid dan yang lainnya.

Sedangkan untuk tempat ibadah seperti gereja, akan dijaga personil keamanan sebanyak 30 orang, namun masih bisa ditambah. Selain menempatkan personil, Polresta Solo juga melakukan penyisiran di gereja-gereja, dan tempat-tempat yang lainnya. Listyo menuturkan, pengamananan tersebut di dilakukan dengan tujuan untuk membuat rasa aman kepada masyarakat, saat perayaan natal dan tahun baru. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya