SOLOPOS.COM - Agus Fathur Rachman (Solopos/dok)

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman

Sragen (Solopos.com)--Bupati Agus Fatchur Rahman menyatakan sebanyak lebih dari 10 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sragen akan dimutasi. Namun, kapan mutasi itu akan digulirkan hanya Bupati sendiri yang mengetahui. Bupati menekankan mutasi tersebut bukan didasarkan atas kepentingan like and dislike.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Informasi tentang mutasi yang muncul di media massa akhir-akhir ini hanya rumor belaka. Informasi itu tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Kendati demikian, mutasi itu cepat atau lambat pasti akan terjadi. Tetapi hingga hari ini, 31 Agustus 2011 tidak ada mutasi,” tegas Bupati yang kebetulan juga didengarkan Wakil Bupati (Wabup), Daryanto.

Bupati juga mengaku tidak tahu menahu tentang terbit atau tidaknya persetujuan Gubernur tentang mutasi pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sragen. Saat ditanya apakah pengajunan nama-nama pejabat itu lebih dari 10 orang, Bupati mengamininya. Dia juga membenarkan dalam nama-nama pejabat eselon II itu ada nama calon Sekretaris Daerah (Sekda). Bupati tak menyebut nama-nama dalam daftar nama diajukan ke Gubernur.

Ketika wartawan menanyakan tentang posisi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Wahyu Widayat, masuk dalam daftar nama itu, Bupati tak memberi jawaban yang jelas. “Kalau mereka merasa akan dimutasi, ya tidak tahu. Saya saja tidak merasa tuh!” kelakar Bupati sambil tersenyum.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya