SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Wuling Cortez CT merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang debut pada tahun lalu. Perbedaan dengan varian sebelumnya terletak pada mesin dan sejumlah fitur tambahan yang semakin canggih.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani menyatakan bahwa Cortez CT dan varian baru lainnya yakni Confero S ACT tidak akan menjadi ‘pembunuh’ varian-varian sebelumnya. “Cortez CT akan memperluas pilihan dan tidak akan memangkas varian sebelumnya,” ujarnya di acara Media Drive Experience di Sentul, Bogor, Senin (22/4/2019).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Cortez CT dibekali dengan mesin berkubikasi 1.500 cc Turbocharger dari Honeywell dan Continously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. Perpaduan keduanya diklaim menjanjikan pengalaman berkendara yang unik.

Adapun fitur yang menjadi andalan dalam varian ini di antaranya one press engine start, keyless remote, keyless entry, dan emergency stop signal (ESS).

Pihak Wuling masih merahasiakan harga Cortez CT dan baru akan merilis secara resmi varian ini pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya