SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma dulu dan sekarang (Instagram)

Pemeran Jodha di serial Jodha Akbar lebih berisi dari sebelumnya.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar di panggung hiburan India, Paridhi Sharma datang membawa kabar bahagia. Pemeran Jodha di serial Jodha Akbar tersebut baru saja dikaruniai seorang anak perempuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa foto yang beredar di akun media sosial penggemarnya mengungkap kabar akris kelahiran 15 Mei 1987 tersebut. Salah satu foto memperlihatkan Paridhi menggendong anak perempuannya dengan pakaian sederhana. Badannya terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Ekspedisi Mudik 2024
Paridhi Sharma (kiri) menggendong anak perempuannya (Instagram)

Paridhi Sharma (kiri) menggendong anak perempuannya (Instagram)

Sebagaimana dilansir Times of India, Jumat (11/8/2017), anak perempuan dalam gendongannya merupakan hasil buah cintanya dari hasil pernikahan Paridhi dengan Tanmay Saxena 2011 silam.

Foto-foto Paridhi bersama anak perempuannya menjadi viral di Internet. Foto tersebut diambil saat ia mengunjungi Kuil Mahakaal Ujjain bersama keluarganya untuk mencari berkah.

Serial Jodha Akbar yang mendapat apresiasi tinggi di Indonesia kembali ditayangkan. Hak siar yang sebelumnya di tangan Antv kini diambil oleh MNC TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya