SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sejumlah wilayah di jalan tol menuju atau keluar Jakarta macet saat Hari Raya Idulfitri, Rabu (5/6/2019). Beberapa di antaranya adalah tol Jakarta arah Cibitung, serta tol menuju Jakarta dari Bekasi hingga Cikunir.

Dikutip dari detik.com, tol Jakarta arah Cibitung macet di sejumlah titik. Kemacetan terjadi di beberapa lokasi, mulai Jatibening hingga Bekasi Barat. “Untuk saat ini dari Jatibening, tepatnya di Km 7 sampai Bekasi Barat padat karena volume kendaraan,” kata petugas call center Jasa Marga, Tari, saat dihubungi pukul 14.00 WIB.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kemacetan juga terjadi di Kali Bekasi sekitar Km 14 hingga Tambun di Km 20. Kepadatan kembali terjadi di Cibitung Km 25 sampai Km 28. “Kepadatan karena volume kendaraan,” ucapnya.

Selain itu, kemacetan terjadi di ruas tol yang mengarah ke Jakarta. Kemacetan dimulai dari Bekasi Barat hingga Cikunir. “Untuk dari arah Cikampek yang mengarah ke Jakarta, dari Cikampek masih lancar sampai Bekasi Barat. Kepadatan di sekitar Bekasi Barat-Cikunir saja,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya