Ilustrasi antrean kendaraan menjelang pintu keluar jalan tol. (Antara-Yulius Satria Wijaya)

Solopos.com, JAKARTA - Sejumlah wilayah di jalan tol menuju atau keluar Jakarta macet saat Hari Raya Idulfitri, Rabu (5/6/2019). Beberapa di antaranya adalah tol Jakarta arah Cibitung, serta tol menuju Jakarta dari Bekasi hingga Cikunir.

Dikutip dari detik.com, tol Jakarta arah Cibitung macet di sejumlah titik. Kemacetan terjadi di beberapa lokasi, mulai Jatibening hingga Bekasi Barat. "Untuk saat ini dari Jatibening, tepatnya di Km 7 sampai Bekasi Barat padat karena volume kendaraan," kata petugas call center Jasa Marga, Tari, saat dihubungi pukul 14.00 WIB.

Kemacetan juga terjadi di Kali Bekasi sekitar Km 14 hingga Tambun di Km 20. Kepadatan kembali terjadi di Cibitung Km 25 sampai Km 28. "Kepadatan karena volume kendaraan," ucapnya.

Selain itu, kemacetan terjadi di ruas tol yang mengarah ke Jakarta. Kemacetan dimulai dari Bekasi Barat hingga Cikunir. "Untuk dari arah Cikampek yang mengarah ke Jakarta, dari Cikampek masih lancar sampai Bekasi Barat. Kepadatan di sekitar Bekasi Barat-Cikunir saja," ucapnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten