SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 H dengan meriah. Ada berbagai promo menarik yang disiapkan untuk meramaikan Lebaran 2019. Kali ini, The Sunan Hotel Solo memberikan beragam penawaran spesial.

Ada paket kamar, Idulfitri Nite Market, serta Paket Halal Bihalal dan Reuni yang ditawarkan The Sunan Hotel Solo pada Lebaran 2019. Paket Kamar bertajuk Lebaran Room Package dengan harga Rp999.000,- net/malam. Paket ini berlaku mulai 13 Mei 2019 hingga 8 Juni 2019. Paket kamar Lebaran ini menyediakan fasilitas menginap semalam di kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (31/5/2019), The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan paket Idulfitri Nite Market di malam Lebaran 2019. Ada beragam sajian masakan khas Nusantara beserta hiburan tradisional berupa musik siteran dan tari tradisional yang memeriahkan paket acara tersebut.

Adapun program spesial Lebaran The Sunan Hotel Solo itu digelar di Narendra Restaurant pada tanggal 5-6 Juni 2019 mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga Rp150.000,- nett/orang, minimal pemesanan 30 paket.

The Sunan Hotel juga menyiapkan paket Halal Bihalal dan Reuni Package untuk menyemarakkan Lebaran di Kota Solo. Harga yang ditawarkan untuk paket ini mulai Rp150.000,- nett/orang dengan minimal pemesanan 30 paks. Selain hidangan menu prasmanan, tamu juga bebas menggunakan ruangan dengan kapasitas sesuai pemesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya