SOLOPOS.COM - Buffet Ramadan di Eastparc Hotel. (Foto istimewa)

Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan paket syawalan buffet

 
Harianjogja.com, JOGJA-Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan paket syawalan buffet. Paket ini dapat dinikmati di Verandah Restaurant.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Ramadan telah berlalu dan saatnya umat muslim merayakan momen Syawalan. Tak jarang sekarang hotel menjadi tempat merayakan momen istimewa bersama kerabat dan kolega. Untuk itu kami menawarkan Paket Syawalan untuk para tamu,” ujar Public Relations Coordinator Eastparc Hotel Yogyakarta, Shela Novitasari, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (29/6/2017).

Paket syawalan dapat dinikmati tamu dengan harga Rp150.000 per nett minimal 30 paket. Paket tersebut sudah termasuk buffet yang dapat dinikmati di Verandah Restaurant maupun menggunakan private meeting room.

Shela menambahkan bersamaan dengan momen Syawalan ini, hotel pun juga masih tetap menjadi incaran para tamu dari berbagai penjuru kota baik di dalam negeri maupun luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

“Memanfaatkan momen libur panjang ini, jauh sebelumnya kami telah mempersiapakan diri menyambut para tamu dengan terus melakukan inovasi dari segi fasilitas dan pelayanan,” jelas Shela.

Inovasi baru yang sudah bisa dinikmati para tamu di liburan panjang kali ini yaitu fasilitas water sliding di kolam renang dewasa. Tamu juga dapat menikmati sajian barbeque di BBQ corner di pool side.

Untuk anak-anak, tersedia Indoor Playground for Kids, Kid’s Movie dan Kolam Koi. Fasilitas ini memang di agendakan akan diluncurkan di periode libur panjang Lebaran.

“Untuk harga kamar, tentunya para tamu sedikit khawatir dengan harga yang tentunya akan melejit menjelang libur panjang. Namun, Eastparc Hotel menawarkan Best Rate Guarantee yang bisa didapatkan melalui official website kami,” imbuh Shela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya