SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih Agoes kepada netizen yang telah mendukung aksinya berjalan kaki dari Kota Bekasi menuju Kabupaten Semarang. (Facebook.com-Agoes)

Lebaran 2017 yang ingin dirayakan di kampung halaman membuatnya seorang pria asal Kabupaten Semarang mudik berjalan kaki dari Kota Bekasi.

Semarangpos.com, UNGARAN – Seorang pria yang mengaku melakukan perjalanan mudik dengan berjalan kaki dari Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) menjelang Lebaran 2017 ini telah sampai di kampung halamannya di Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/6/2017). Sesampai di rumah, melalui akun Facebook Agoes, pria tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada netizen yang telah mendukung aksinya berjalan kaki dari Kota Bekasi menuju Kabupaten Semarang.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

[Baca juga: Mengharukan, Alasan Pria Ini Mudik Jalan Kaki Bekasi-Ambarawa]

Ucapan terima kasih itu disematkan pria yang mengaku bernama Agoes tersebut di dinding grup Facebook Ambarawa. “Asalamualaikum. Dengan penuh rasa syukur saya Agoes, menghaturkan banyak terima kasih bagi seluruh masyarakat Ambarawa dan sekitarnya, atas segala bantuan yang kalian berikan kepada saya selama saya menjalankan niat hati saya tuk bertemu buah hati saya. Semoga segala pujian dari kalian tidaklah menjadi suatu kesombongan bagi saya,”, tulis Agoes.

Ia juga memohon maaf kepada netizen member grup Facebook Ambarawa apabila ada yang tak berkenan melihat aksinya yang melakukan perjalanan mudik dengan berjalan kaki. Ia menegaskan bahwa aksinya itu ia jalani demi dapat merayakan Lebaran 2017 bersama si buah hati tercinta.

Sejumlah netizen member grup Facebook Ambarawa pun ramai mengungkapkan rasa terenyuhnya setelah membaca ucapan terima kasih dari Agoes. “Semangat Mas Agus. Trenyuh tenan nyawang kahanan.e sampean. Bisa jadi pembelajaran buat pribadi saya, betapa sulitnya hidup,” ungkap pengguna akun Facebook Phete Cover Vega Ambarawa.

“Tak bisa terucap dengan kata hanya air mata yang menetes tapi hati bergembira penuh dengan suka tanpa derita,” tulis pengguna akun Facebook Sugeng Sulistyo.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com beberapa waktu lalu, Agoes telah melakukan perjalanan mudik dengan berjalan kaki dari Kota Bekasi 5 Juni 2017 silam. Hal yang menyita perhatian netizen adalah alasan yang memicu Agoes berjalan kaki dari Kota Bekasi menuju Kabupaten Semarang.

Agoes mengaku berjalan kaki dari Kota Bekasi karena tak memiliki uang untuk mudik menggunakan alat transportasi. Ia juga mengaku melakukan aksi itu karena sangat ingin merayakan Lebaran 2017 bersama buah hati tercintanya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya