SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi). (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Lebaran 2017 diwarnai dengan Presiden Jokowi yang Salat Idul Fitri di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo akan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah di Kota Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Antaranews.com, Sabtu (24/6/2017) Jokowi mengatakan akan menunaikan solat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta. Selain itu, pada malam takbiran Jokowi mengaku dirinya akan berada di Istana Bogor.

“Di Bogor,” ujar Presiden singkat saat ditemui usai menjenguk tokoh Jawa Barat Solihin Gautama Purwanegara atau Mang Ihin.

Presiden Jokowi sendiri pada 2016 lalu merayakan Idul Fitri di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat dan solat bersama warga di halaman Masjid Raya Sumatera Barat. Sementara pada 2015, Jokowi merayakannya bersama masyarakat di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Saat kunjungannya ke Bandung, Presiden telah menunaikan solat Zuhur di Masjid Cipaganti. Jokowi dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta pengurus Masjid Cipaganti juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya