SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Boyolali M. Said Hidayat bersalaman dengan warga seusai Salat Id di Masjid Ageng Komplek Pemkab Boyolali, Minggu (25/6/2017). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Lebaran 2017, open house Bupati dan Wakil Bupati Boyolali dilaksanakan pekan depan.

Solopos.com, BOYOLALI — Bupati dan Wakil Bupati Boyolali, Seno Samodro dan M. Said Hidayat, tidak menggelar open house pada hari H Lebaran, Minggu (25/6/2017). Open house bakal digelar sepekan setelah Lebaran.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan pantauan , rumah dinas Bupati Boyolali di Jl. Merbabu Boyolali terlihat lengang. Seusai Salat Id di Masjid Agung, Seno menyempatkan sejenak bersalam-salaman dengan warga kemudian kembali ke rumah dinas. Pada hari ini juga, Seno bertolak ke Jakarta dan merayakan Idulfitri di Ibu Kota.

Ekspedisi Mudik 2024

Said Hidayat juga demikian. “Karena open house baru pekan depan, saya dan keluarga akan mudik dulu ke Jogja, ke kediaman keluarga istri saya [Desi Adhiwarni],” kata Said seusai Salat Id di Masjid Ageng Komplek Pemkab Boyolali, tadi pagi.

Namun, sebelum mudik ke Jogja Said akan berkumpul dengan keluarga besarnya di Boyolali dan bersama keluarga di tempat kelahirannya di Catur, Sambi. Dengan ditundanya open house, Said berharap warga di sekitar rumah dinas serta PNS yang selama ini membantu mereka menjalankan visi misi memimpin Boyolali punya kesempatan terlebih dahulu untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga masing-masing.

Seno akan menggelar open house pada Lebaran kupatan, Minggu (2/7/2017), mendatang di rumah pribadi di Jl. Manggis, Tegalsari, Siswodipuran, Boyolali.

“Pada saat Lebaran pertama masing-masing bisa kembali kepada roh tujuan Lebaran karena yang terpenting adalah keluarga dan orang tua masing-masing. Manfaatkan waktu bersama keluarga sebaik-baiknya,” kata Said.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya