SOLOPOS.COM - Iring-iringan kendaraan yang ditumpangi Presiden Joko Widodo melintas di Jl. Letjen Suprapto, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Senin (26/6/2017) siang. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Lebaran 2017, Presiden Jokowi mudik ke Solo hari ini.

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tiba di Solo, Senin (26/6/2017) siang. Presiden ketujuh RI itu langsung menuju ke rumahnya di Jl. Kutai Utara, Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Biro Pers Kepresidenan, Erlin, menyatakan Presiden Jokowi nanti sore akan membagikan sembako kepada warga Solo di Graha Saba Buana, sekitar pukul jam 15.30 WIB.

Namun Erlin belum bisa menjawab saat ditanya berapa paket sembako yang akan dibagi karena masih perlu berkoordinasi dengan instansi terkait di lingkungan Pemkot Solo.

Mobil yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meuju kediaman Jokowi di Jl. Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, Senin (26/6/2017) siang. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Mobil yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuju kediaman Jokowi di Jl. Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, Senin (26/6/2017) siang. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya