SOLOPOS.COM - Ilustrasi servis mobil (ilustrasi/JIBI/Sunaryo Haryo Bayu/dok)

Lebaran 2017, dari Nasmoco Group memberikan pelayanan bagi para pemudik dengan membuka Posko 24 Jam.

Semarangpos.com, SEMARANG – Nasmoco Group, selaku diler utama mobil Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bakal mendirikan tiga Posko 24 Jam di jalur yang dilintasi pemudik saat musim mudik Lebaran 2017 nanti. Ketiga Posko 24 Jam Nasmoco itu terletak di tiga jalur yang kerap dilintasi pemudik, yakni Pemalang, Sampang [Cilacap] dan Rembang.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Service Departement Head Nasmoco Group Dwi Aprianto mengatakan adanya tiga posko itu diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal bagi pemudik, terutama yang menggunakan mobil Toyota, saat melintas di wilayah Jateng dan DIY.

“Di ketiga posko ini kami akan menyediakan fasilitas yang komplet. Pemudik tak hanya bisa beristirahat di posko ini, tapi juga mengecek kondisi mobil,” ujar Dwi saat menggelar jumpa pers di Crowne Plaza, Jl. Pemuda, Semarang, Jumat (9/6/2017) petang.

Dwi menambahkan Posko 24 Jam Nasmoco itu nanti akan dilengkapi dengan tenda servis, tenda istirahat dengan fasilitas penyejuk udara, kursi pijat, televisi, minuman dan makanan ringan. Selain itu, Posko 24 Jam Nasmoco juga akan menyediakan fasilitas kids corner, untuk bermain anak-anak.

“Selain Posko 24 Jam, saat libur Lebaran nanti kami juga akan membuka beberapa bengkel. Jadi, bagi pemilik kendaraan Toyota tak perlu khawatir karena saat Lebaran nanti kami tetap memberikan pelayanan,” tutur Dwi.

Dwi menyebutkan selama libur Lebaran ada lima bengkel jaringan Nasmoco Group yang buka selama 24 jam. Ketiga bengkel itu terletak di Mlati, Sleman, Jogjakarta; Jl. Pemuda, Semarang; Jl. Slamet Riyadi, Solo; Nasmoco Magelang, dan Nasmoco Tegal.

Sementara bengkel yang buka selama libur Lebaran tapi tidak memberikan pelayanan 24 jam ada delapan. Kedelapan bengkel itu, yakni Nasmoco Kaligawe (Semarang), Nasmoco Siliwangi (Semarang), Nasmoco Karangjati, Nasmoco Ringroad (Solo), Nasmoco Cilacap, Nasmoco Pekalongan, Nasmoco Pati, dan Nasmoco Klaten.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya