SOLOPOS.COM - Wisatawan di Pantai Baron Gunungkidul (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Kabupaten Gunungkidul menyiapkan atraksi hiburan gratis di kawasan objek wisata

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Kabupaten Gunungkidul menyiapkan atraksi hiburan gratis di kawasan objek wisata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidudul, Sariyanto mengatakan telah menyiapkan atraksi hiburan di objek wisata. Sedikitnya terdapat enam titik objek wisata yang akan bergantian menyelenggarakan atraksi hiburan selama enam hari berturut-turut. “Atraksi ini untuk menabah daya tarik di objek wisata masing-masing,” kata dia, Selasa (20/6/2017).

Adapun penyelenggaraan pertama  adalah atraksi Jathilan di Sri Gethuk pada Selasa (27/6/2017); kemudian hiburan campursari di Gunung Batur pada Rabu (28/6/2017); atraksi Jathilan di Pantai Ngobaran pada Kamis (29/6/2017): hiburan campursari di Kali Suci pada Jumat (30/6/2017); serta atraksi Jathilan di Pantai Krakal pada Sabtu (1/7/2017) dan Nglanggeran pada Minggu (2/7/2017).

Dengan adanya atraksi tersebut, pihaknya berharap target kunjungan wisatawan pada libur lebaran ini dapat tercapai. Sebanyak 250.000 wisatawan ditargetkan mengunjungi objek wisata di Gununungkidul pada mas libur Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya